Sabtu, 09 Januari 2016

Tentang Kamu Yang Ku Minta Pada Tuhan Menjadi Masa Depan Ku

Sampai hari ini aku masih saja berusaha untuk tidak percaya bahwa kelak padmulah hatiku bersandar. Kelak kita bisa berbaring tanpa megatakan apa-apa tapi tetap merasa dipahami sebagai manusia. Denganmu, kelak kita tidak hanya saling mencintai sebagai dua insan dewasa tapi seperti sepasang sahabat lama. 

Kamu memang istimewa. Tidak hanya berhasil membuatku jatuh cinta, kamu juga menawarkan hal-hal yang sebelumnya tidak pernah ku bayangkan. Rasa nyaman yang merasuk ke hati setiap kali kita bersama.

Tolong jangan komentari tulisanku yang memang tak rapi. Ku harap getaran tulisan ini bisa sampai ke hati

Aku hanya berharap getaran ini bisa sampai ke hati 

Saat kamu membaca ini mungkin kamu akan tertawa melihat tulisanku yang memang tak rapi. Tulisan ini ku buat dengan penuh perjuangan.

Ada banyak harapan yang mungkin bisa kita amin-kan. Dan kamu adalah harapan yang selalu aku semogakan. Sebab bersamamu rasanya lebih ringan untuk menjalani masa depan.


Aku tidak bisa menjanjikan banyak hal. Satu yang pasti, kamu akan ku cintai dengan sekedarnya.

Kamu akan kucintai tanpa membuat hati kebal 

Aku tidak bisa menjanjikan banyak hal. Kamu tidak akan langsung ku manjakan dengan hangatnya masakan rumah yang membuatmu selalu merasa ingin pulang. Soal memanjakan perutmu akupun masih banyak belajar.

Aku juga tidak bisa menjanjikan pemahaman tanpa batas. Sesekali kita masih akan berebat sampai kamu merasa kesal dan gemas.

Di tengah berbagai ketidakmungkinan hanya satu yang dapat aku janjikan. Kamu akan ku cintai dengan sekedarnya tanpa membuat hati kebal. Kecupan penuh cinta akan teteap ada ketika kita sedang bermesraan. Tetap ku kritik jika suatu saat kamu menunjukan jalan hidup yang tak masuk akal.

Namun ku pastikan semua ini tak membuat hatiku berlubang besar. Selalu ada maaf dan pengampunan juga pemakluman. 

Masa depan masih sangat panjang untuk di lewati. Maukah kamu memegang pena dan menuliskan cerita bersama ?

Hasil gambar untuk Tolong jangan komentari tulisanku yang memang tak rapi. Kuharap getaran tulisan ini bisa sampai ke hati 

Masa depan untuk kita masih sangat luas di depan mata. Masih banyak jalan yang harus kita lewati bersama. Dan aku rasa kamu bisa menjadi partner yang baik untuk menjalani semuanya. Walaupun rasanya tidak layak untuk minta di dampingi, kali ini aku menawarkan sesuatu yang perlu perjuangan dalam menjalani. 

Maukah kamu memulai masa depan bersama ? Berdua, kita hadapi semuanya 

 

0 komentar:

Posting Komentar